Alhamdulillah Telah Terbit Buku ” Memoar Aisha Pisarzewska , Putri Sang Perantau ”


Alhamdulillah , setelah melewati waktu berbulan-bulan tulisan-tulisan saya akhirnya dibukukan oleh penerbit Al-Qur’an Cv.Media Fitra Rabbani yang berlokasi di Bandung.

Buku Memoar ini lebih mengarah ke gaya penulisan sastra ( begitu penilaian para pembaca yang pernah membaca beberapa tulisan yang pernah saya posting di Facebook , dan WordPress ) :).

Memoar ini dikategorikan sebagai ” Novel Non-Fiksi ” πŸ˜€ its people view about my writing.:D .Alhamdulillah .Tulisan saya sendiri lahir dari sebuah peristiwa yang bernama ” Baby Blues ” .Sebelumnya tulisan ini adalah catatan perjalanan semasa tinggal di Polandia yang saya simpan di file dokument sampai akhirnya saya bergabung dengan grup Ibu-Ibu Doyan Nulis di Facebook dan begitulah titik awal tulisan ini dipublish .

Tak disangka banyak yang merespon baik karena tata bahasanya yang kacau , EYD yang serampangan maupun support untuk melanjutkan cerita perjalanan ini .

Saya menilainya sebagai bentuk support yang luar biasa.Selama mengalami Baby Blues saya menjadi sangat tertutup , tulisan ini lah jalan saya berinteraksi dengan dunia luar .Jika pun tulisan saya mengarah ke gaya penulisan sastra hal ini mungkin karena kebiasaan saya yang lebih suka membaca sastra πŸ˜€ sehingga bagaimanapun ketika saya menulis masa melankolis ( baby blues ) menjadikan ini terbawa-bawa .Alhamdulillah itulah remah-remah hikmah yang terlihat di perjalanan.

Buku novel non-fiksi ini adalah memoar bergambar ( jadi bukan hanya tulisan ) ada gambar pemandangan Polandia berdasarkan perjalanan.

So lets see :

Judul : Memor Aisha Pisarzewska , Putri Sang Perantau

Tebal : i-viii + 226 Halaman

Harga : Rp 75.000,-

Genre : Novel non-fiksi untuk semua kalangan

Penerbit : Media Fitra Rabbani .http://mediafitrahrabbani.com/uncategorized/memoar-aisha-pisarzewska-2

Ditulis dengan gaya bahasa sederhana .Menceritakan perjalanan ke perjalanan selama empat musim di Polandia sampai kemudian berhijrah ke tanah Viking , Norwegia

Ditulis dengan gaya bahasa sederhana .Menceritakan perjalanan ke perjalanan selama empat musim di Polandia sampai kemudian berhijrah ke tanah Viking , Norwegia

Categories: Uncategorized | Tags: , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Alhamdulillah Telah Terbit Buku ” Memoar Aisha Pisarzewska , Putri Sang Perantau ”

  1. Alhamdulillah, selamat kepada ummu aisha, tambah semangat ini untuk buku-buku selanjutnya …. πŸ™‚
    sekali lagi selamat.

    Like

  2. Selamat ya ummu Aisha atas penerbitan bukunya. Sy jadi ikutan semangat utk terus nulis πŸ™‚

    Like

  3. Selamat atas bukunya ya Mba… πŸ™‚ Semoga bermanfaat bagi pembaca… πŸ™‚

    Like

Leave a comment

Blog at WordPress.com.