Beruntungnya Partai Korup di Negeri Ironisia


Nah kalau perilaku anggota masyarakat kita mulai berbudaya seperti ini ” speak with data/ fact ” insha Allah negeri tanah air beta yang kurindu akan menjadi lebih baik bahkan mendapat rahmat.Saya bandingkan dengan Norwegia yang kecil tapi sistemnya adil dan jujur sehingga mengikat masyarakatnya dengan kuat.Senang baca berita seperti ini grafik dan tabel itu lebih akurat daripada koar-koar hoax yang asbun

Iwan Yuliyanto

Bismillah …

Kita sepatutnya mengapresiasi kerja tim Indonesia Corruption Watch (ICW) yang menyajikan data informasi korupsi di website resminya: http://antikorupsi.org/ sehingga berbagai elemen masyarakat bisa mengambil data korupsi dengan mudah, lalu membuat resume. Inilah keterbukaan informasi, sehingga semua orang bisa membuat data dan grafik sendiri “base on” himpunan berita yang ada.

Ada hal menarik, ketika ada bagian dari elemen masyarakat merilis tabel dan grafik partai korup melalui akun twitter @KPKwatchRI, dengan dasar utama yang dipakai dalam penyusunannya adalah situs ICW. Tabel dan grafik tersebut adalah sebagai berikut:

partai korupsiUpdate Maret 2014 | Versi sebelumnya di sini

View original post 3,248 more words

Advertisements
Categories: Uncategorized | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Beruntungnya Partai Korup di Negeri Ironisia

  1. Setelah media mem-framing dan menyetir habis-habisan opini masyarakat, lembaga survei bikin survei yang hasilnya akan sama dengan opini yang sudah dibentuk.

    Yang patut diwaspadai kini … Media milik partai, media berbayar, dan lembaga survei berbayar jadi instrumen serangan udara parpol jelang pemilu.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: