Tali Itu Bernama Ukhuwah


Untukmu saudariku ku ulurkan tali ukhuwah

 

Tidakkah kau paham?

 

Aku merindukanmu

 

Kelak semoga raga kita bertemu

 

Jika tidak disini

 

Aku telah menyebut namamu dalam doa

 

 

 

Hatiku pasti bahagia tak terkira

 

Kala masa mempertemukan kita dalam suka

 

Andai tak ada kesempatan

 

Kenanglah aku dalam sujud

 

 

 

Kau dan aku terikat ukhuwah

 

Sejak kata tauhid tertanam di dada

 

Kadang kau tak berkata

 

Namun hatimu mengucap rasa

 

 

Aku disini di negeri empat musim

 

Kau disana di tanah yang kurindu

 

Jangan mengadu pada sang hidup

 

Mari bertaut doa

 

Semoga Tuhan Yang Maha Mendengar

 

Menyatukan kita dalam ukhuwah

 

 

Kabarkan tentang aku kepada ibu perkasa di tanah air

 

Kepada sang ayah yang tak pernah hilang rasa hormatku

 

Tentang putrinya yang terkasih dirantau

 

Memilih dipimpin oleh lelaki nan jauh

 

Tak pernah hilang cinta dan doaku kepada mereka yang terkasih

 

 

 

Jika kau masih tak paham

 

Ulurkan kasihmu pada yang dekat

 

Aku tak mengeluh

 

Hanya menunggu harap bersemi di musim

 

Kau dan aku bersujud di waktu yang berbeda

 

 

Haugesund 1 Maret 2014

 

Terispirasi dari Mbak Camar Wulan , Mbak Gietta Maya,Bunda Sinta Yudisia untuk saudari perempuanku di tanah air, kepada saudari dan saudara yang belum sempat bertatap muka Mbak Titi Alfa Khairia, Ibu Ruri Ummu Zayyan ,Zaki Nurmuzaki , Bunda Kartika Indah Zaini, Ummu Hanaa Lathifah,Bude Ika,Ummu Rahma , Ummu Khansa Rasyid , Ummu AbdurRahman, Mbak Rini Widayati , Dik Rika Sinta Dinazad dan teman-teman semua serta para emak hebat dirantau Mami Lia, Mbak Jihan , Ummu Fatih Rahma Balci, Mbak Qtin, Teh Sri ZerahMbak Cicik Lutfiyah dan Mbak-ku Icha

 
Suka

 
Categories: Uncategorized | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

